Ormas DPC GRIB Jaya Kota Cirebon Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pelantikan Presiden H. Prabowo Subianto Dan Pilkada 2024

Jajaran DPC GRIB Jaya Kota Cirebon.

"Kita harus kompak dan satu komando dalam memilih Paslon Pilkada. Kita dukung Paslon yang mempunyai Jiwa untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Cirebon serta dapat saling memberikan manfaat bagi kita semua untuk saat sekarang dan kedepan," tegasnya.

Kota Cirebon,

wartapolisi.com || Jelang persiapan pelantikan Presiden H. Prabowo Subianto dan Pilkada 2024, Ormas DPC GRIB ( GERAKAN RAKYAT INDONESIA BERSATU JAYA ) Kota Cirebon Gelar Rapat Koordinasi Sabtu (12/10/ 2024) di Jl. Sudirman No.80 KeLurahan/ Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kota Cirebon Elang Irwan Herlambang, Sekretaris DPC GRIB Jaya Emon Nurjaman, Wakil Ketua DPC GRIB Jaya Didi Sayidi, Supriyadi Budiman Bidang OKK DPC GRIB Jaya.

Kemudian Ayu S.Amiyatu Ketua SRIKANDI DPC GRIB Jaya, Juri Wianto Komandan Satgas DPC GRIB Jaya, Uli Jaluli Ketua PAC GRIB Harjamukti, Aan Irawan Ketua PAC Lemah Wungkuk, Ade Ahmad Mulya Ketua PAC Kesambi, Nurul Komar Hatif Ketua PAC Kejaksan, Dan dihadiri ratusan Anggota GRIB Jaya Kota Cirebon.

Penyerahan SK PAC GRIB Jaya Kota Cirebon kepada Uli Jaluli Ketua PAC GRIB Harjamukti,  Ade Ahmad Mulya Ketua PAC Kesambi dan Nurul Komar Hatif Ketua PAC Kejaksan.

Elang Irwan Herlambang, Ketua DPC GRIB Jaya Kota Cirebon dalam paparannya di dalam Forum Rapat Koordinasi menegaskan Kepada Seluruh Pengurus dan Anggota GRIB Jaya Kota Cirebon agar wajib menjaga Marwah Organisasi GRIB.

"Saya berharap salahku Ketua GRIB Jaya Kota Cirebon agar anggota bisa menjaga Marwah organisasi. Bukan hanya itu, Anggota juga harus bisa meningkatkan Kedisplinan dalam setiap melaksanakan tugas Organisasi dan selalu membawa nama baik Organisasi dimanapun berada," ujar Elang Irwan.

Elang Irwan juga berharap kepada seluruh pengurus dan jajaran anggota GRIB Jaya Kota Cirebon harus satu suara dalam mendukung salah satu Paslon Pilkada Kota Cirebon berdasarkan keputusan Organisasi.

"Kita harus kompak dan satu komando dalam memilih Paslon Pilkada. Kita dukung Paslon yang mempunyai Jiwa untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Cirebon serta dapat saling memberikan manfaat bagi kita semua untuk saat sekarang dan kedepan," tegasnya.

Sementara itu, Emon Nurjaman Sekretaris DPC GRIB Jaya Kota Cirebon mengatakan dalam kegiatan kali ini DPC GRIB melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam menyambut Pelantikan Presiden Kita H. Prabowo Subianto dan sekaligus persiapan kegiatan PILKADA Kita Cirebon yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Kita sedang melakukan Rapat Koordinasi dalam rangka menyambut Pelantikan Presiden terpilih. Kemudian juga kita mempersiapkan sekaligus plot anggota atau pasukan jelang menghadapi PILKADA bentuk kolaborasi dengan Pemkot Cirebon," ujar Emon pada saat press room.

Disamping itu lanjut Emon, GRIB Kota Cirebon juga melakukan konsolidasi internal diantaranya perbaikan struktur organisasi di masing-masing PAC (Pimpinan Anak Cabang) dibeberapa PAC yang berada dibawah Komando DPC GRIB Jaya Kota Cirebon.

"Ada beberapa PAC yang melakukan perombakan struktur Organisasi. Karena kita ketahui SK PAC harus diperbarui jika sudah habis masanya. Dan dalam momen ini juga kita melakukan penyerahan SK PAC diantaranya kepada PAC Harjamukti, PAC Kejaksan dan PAC Kesambi fee Engan disaksikan oleh Wakil Ketua DPC GRIB, Sekretaris DPC GRIB dan OKK DPC GRIB juga beserta ratusan Anggota," jelas Emon.

Emon juga berpesan menjelang pelantikan Presiden Terpilih dan menyambut PILKADA 2024 Ormas GRIB Jaya Kota Cirebon wajib ikut serta dalam berpartisipasi dan bersama-sama menjaga kondusifitas di Kota Cirebon. Baik sebelum pelaksanaan maupun pada waktu pelaksanaan PILKADA.

"Anggota GRIB Jaya Kota Cirebon harus satu komando. Jaga keamanan, karena keamanan bukan saja sebagai tugas POLRI dan TNI namun sebagai tugas kita semua dan Masyarakat kota Cirebon," tegasnya. (A85)

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

Wartapolisi.com | Tabloid Warta Polisi Digital

Pengunjung Berita